JUAL GERGAJI SERKEL JALAN / GERGAJI KAYU / SERKEL

GERGAJI SERKEL adalah sebuah kreatifitas dari seseorang yang ia kembangkan dari gergaji duduk. Fungsinya tetap sama untukk mengolah kayu glondongan atau belahan, namun  Gergaji serkel ini lebih efektif dalam pemakaiannya karena dapat dipindah tempat dengan mudah, begitu pula ini juga dapat digunakan untuk memotong kayu yang jauh dari rumah karena Gergaji serkel ini hasil dari modifikasi sasis mobil yang masih baik. Bagian- bagian serkel ini secara keseluruan atara lain :

-Mesin Disel,

-Badan (rangka),

-Piringan.

Disini saya akan menjelaskan dan menggambarkan dari bagian-bagian di atas dengan singkat :

Disel


Disel mungkin kalian udah pada tau yaitu sebuah mesin tenaga kuda yang dimanfaatkan untuk menggerakan sesuatu alat. Disini disel juga dimanfaatkan untuk menggerakan mesin ragangan supaya bisa bergerak dan dimanfaatkan untuk menggerakan piringan disel.


Badan Gergaji (tanpa disel)
Badan gergaji yaitu tersusun oleh ragangan mobil yang telah disesuaikan dengan fungsi gergaji, badan ini fungsinya digunakan untuk mempermudah gergaji berpindah tempat dari satu titik ketitik lain atau bisa juga dikatakan untuk bergerak.










Piringan Graji

Biringan graji adalah sebuah piringan pemotong batu yang telah disesuaikan untuk memotong kayu dengan mengganti gigi yang tumpul dengan diberi sebuah gigi besi yang tajam.









4 komentar:

Unknown mengatakan...

Harganya berapa gan siap pakai

redclaw mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

22jt siap di pakai serkel disel baru +bonus 1 piringan

Unknown mengatakan...

Minat 1 unit serkel ..
No wa 085664309849

Posting Komentar

 
2012 Bengkel Las Pak Dalimen | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code